Headlines News :
Home » » MEMBUAT FOTO MENJADI TAJAM DI PHOTOSHOP

MEMBUAT FOTO MENJADI TAJAM DI PHOTOSHOP

Written By Unknown on Jumat, 26 April 2013 | 18.12

Assalamualaikum Sahabat blogger , sudah  beberapa hari bangrians tidak memberi tutorial photoshop , kali ini saya akan memberi cara bagaimana MEMBUAT FOTO MENJADI TAJAM DENGAN PHOTOSHOP , sebelumnya maaf apabila ada kesalahan dalam memberikan tutor , yang harus anda lakukan adalah siapkan software PHOTOSHOPnya agar bisa MEMPERTAJAM FOTO dengan PHOTOSHOP , 

TAHAP 1 : Buka PHOTOSHOP dan pilih FOTO yang akan di buat lebih TAJAM disini saya memakai foto teman saya kuliah :)

mempertajam foto dengan photoshop
TAHAP 2 : klik CTRL + J untuk duplikat layer , lalu setelah itu tekan CTRL+SHIFT+U makan foto menjadi warna abu-abu . lihat foto 
mempertajam foto dengan photoshop
TAHAP 3 : Setellah itu klik FILTER dan pilih GAUSSIAN BLUR dan atur radiusnya , sesuaikan dengan kesenangan anda , disini saya mengatur radius 3,2 , lalu klik OK , tujuannya agar FOTO bisa semakin TAJAM inilah yang paling terpenting dalam CARA MEMBUAT FOTO MENJADI TAJAM
mempertajam foto dengan photoshop
TAHAP 4 : Setelah itu pada LAYER 1 , ganti blending modenya menjadi HARD LIGHT dan liat foto akan MENJADI TAJAM .
mempertajam foto dengan photoshop:
Nah itulah tadi bagaimana caranya :

MEMPERTAJAM FOTO DENGAN PHOTOSHOP

semoga bermanfaat bagi kalian semua :)
Share this article :

4 komentar:

  1. Ini saya owner bangrians.com.
    Saya menemukan tulisan asli saya di blog ini. Mohon jangan copy paste apabila tidak dicantumkan sumber linknya. Terima kasih

    BalasHapus
  2. Keren min berhasil saya, makasih banget yee..

    BalasHapus

followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DeJul - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template